Pantai Kuta (Kute Beach) Bali Indonesia

antirekayasa.com - Pulau Bali merupakan salah satu dari sekian banyak destinasi wisata terbaik yang menjadi favorit wisatawan yang ada di dunia. Dari statistik dapat dilihat setiap tahun, jutaan wisatawan dari segala penjuru dunia memilih menghabiskan waktu liburan di pulau yang di juluki Pulau Dewata. Bali memang sangat menarik dilihat dari berbagai aspek sisi. Tidak hanya kondisi alamnya yang sangat indah, namun pulau ini juga memiliki kekayaan akan tradisi dan budaya yang ada disana. Tidak lah mengherankan jika banya wisatawan, lokal maupun mancanegara, tidak ada henti-hentinya berkunjung kesana untuk mengagumi keindahan budayanya maupun keindahan alam tanahnya.

Sunset Pantai Kute Bali

Berbicara soal bali tentu tak lengkap jika tidak membahasa tentang pantainya yang pada dasarnya adalah tujuan wisata yang menjadi favorit wisatawan jika berkunjung ke Bali. Pantai Kute Bali ya !, inilah pantai dengan sejuta keindahan. Berikut sekilas tentang Pantai Kute bali. Setelah beberapa lama dan akhirnya kami bisa menikmati keindahan pantai Kuta. Setelah dari dulu kami mengidamkannya. Dalam rangka liburan kali ini kami memilih ke Pantai Kute Bali. 

Pantai Kuta adalah pantai yang terletak di Pulau Bali tepatnya berada dibagian selatan pulau Bali, yaitu kabupaten Denpasar.  Jalur menuju Pantai Kuta sangat mudah untuk diakses baik menggunakan kendaraan roda dua maupun empat, jika kesana Anda hanya perlu ke Denpasar dan mengikuti rambu lalu lintas yang ada. Dalam waktu sekitar 30 Menit dari kota Denpasar. Untuk masuk ke kawasan wisata Pantai Kuta biayanya memang gratis.

Pantai Kuta adalah pantai yang sangat indah, pasirnya yang sangat putih, air yang jernih dan ombak yang sangat cocok untuk surfing. Sebagai 10 pantai terbaik diBali pantai ini sangat lah terkenal sampai ke mancanegara dibuktikan dengan jutaan wisatawan mancanegara yang berkunjung kesana. Jika ingin menikmati suasana indahnya pantai Kuta, maka lebih baik Anda kesana ketika sore hari. Sebab Anda bisa menikmati Sunset (matahari terbenam) yang sangat indah nan-eksotis di pantai Kuta ini. selain itu, Jika Anda ingin lebih menantang lagi Anda bisa dengan menyewa papan ski untuk Surfing ataupun menyewa peralatan untuk bersnorkeling dipinggiran pantai.


Di Pantai Kuta sudah tersedia banyak pilihan akomodasi dengan fasilitas komplit. Mulai dari Tour Travel, Hotel, Homestay, Restoran, warung, Mall, Bar, cafe dan lain-lain. Dikarena banyaknya wisatawan mancanegara yang ada disana, otomatis tempat hiburan banyak bermunculan. daerah hiburan yang paling terkenal di Kuta berada di jalan Legian. Disana Anda bisa memilih tempat hiburan mana yang cocok untuk Anda tempatnya yaitu sebelum ketika masuk ke Pantai Kuta. Di jalan legian ini juga terdapat Monumen Bom Bali.

Terima Kasih.

Artikel Terkait :




0 Komentar untuk "Pantai Kuta (Kute Beach) Bali Indonesia"

Back To Top